Studio Interior and Landscaping(Interland)

Desain Interior
Typography

Studio Interland 

Unit yang mengkaji dan mempelajari desain ruang dan desain seni pertamanan,pada sebuah bangunan dengan berbagai pendekatan dan pertimbangan baik fungsi ruang,suasana,elemen estetis,pemilihan material,social budaya serta gaya hidup hingga pertimbangan pertimbangan teknis penataan ruang.

 

Visi :

Pelaksana dan pengembang diklat interior dan landscaping yang kompeten dan handal,serta selalu berkembang mengikuti kemajuan jaman.

 

Misi :

-Melaksanakan pendidikan dan pelatihan (diklat) bagi pendidik,tenaga kependidikan,siswa,mahasiswa,pengrajin dan masyarakat umumyang membutuhkan agar dapat mempelajari dan mengebangkan kompetensi desain interior dan landscaping.

-Melaksanakan penelitian,pengkajian dan pengembangan program diklat,pengkajian kurikulum dan media dibidang desain interior dan landscaping.

-Membuat prototype dan alternatif produk desain produk kreatif dalam rangka pengembangan dan inovasi produk.

-Melaksanakan kegiatan lainnya yang terkait dengan bidang desain interior dan landscaping yang bermanfaat bagi masyarakat lokal,nasional ataupun global.

 

Produk dan Jasa :

-Diklat peningkatan kompetensi desain interior dan landscaping untuk guru produktif SMK Seni dan Budaya.

-Memfasilitasi pelatihan desain interior dan landscaping,prakerin,kerja profesi,edu-wisata bagi masyarakat yang membutuhkan.

-Menyediakan fasilitas dan pelatihan desain interior dan landscaping masyarakat umum,perorangan maupun kelompok,baik yang bersifat hobby maupun pengembangan keterampilan.

-Layanan jasa penelitian dan pengujian desain interior dan landscaping.