'Benchmarking' Widyaiswara dan PTP PPPPTK Seni dan Budaya

Widyaiswara PPPPTK Seni dan Budaya Drs. Stepanus Kari Hartaya, M.Sn (kanan) di Studio Belajar Tamam Enterprise

P4TKSB
Typography

UNTUK meningkatkan kompetensi profesional seluruh widyaiswara dan Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) dalam aspek teori, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya menyelenggarakan benchmarking pengetahuan dan penciptaan konsep karya di sejumlah industi dan lembaga, berlangsung dari 1 hingga 14 Desember 2018.

Salah satu widyaiswara yang melakukan kegiatan tersebut adalah Drs. Stepanus Kari Hartaya, M.Sn. Kari memilih untuk melakukan Pendidikan dan pelatihan kompetensi profesional bagi widyaiswara melalui benchmarking pengetahuan, keterampilan dan produk di Studio Belajar Tamam Enterprise yang berada di kabupaten Bogor yang dibimbing langsung oleh Tamam Husein dengan materi belajar teknik piano.
Melalui kegiatan itu diharapkan widyaiswara PPPPTK Seni dan Budaya mampu meningkatkan kemampuannya dalam pemahaman teoritis dan konseptual sesuai bidang seni dan budaya yang dikuasai, mampu menciptakan karya sesuai dengan bidang keahlian yang dikuasai dan memberikan penajaman keterampilan (hard skill) sesuai dengan bidang keahlian yang dikuasai. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS