Para Kepala PPPPTK Gelar Rakor di Yogya

P4TKSB
Typography

PARA Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Pendidik (PPPTK) dan Kepala LPPKS serta LPPPTK KPTK menggelar rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan program 2018 untuk masukan pelaksanaan program 2019 di Hotel Indolux Yogyakarta pada tanggal 9-11 November 2018.


Rapat koordinasi itu juga diikuti para pejabat Eselon III dan IV di lingkungan PPPPTK, LPPKS, LPPPTK KPTK dan unsur Fungsional serta Manajemen PPPPTK Seni dan Budaya.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Paguyuban PPPPTK, LPPKS dan LPPPTK KPTK Dr. Mansur Fauzi, S.E., M.Si. Pada sambutannya, Mansur mengatakan bahwa kedepannya semua sekolah merupakan sekolah unggulan, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini dapat berbagi pengalaman dalam merancang program, manajemen sumber daya, dan strategi pelaksanaan program pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai UPT di tahun 2019 dapat menjadi lebih baik.
Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. M. Muhadjir, M.A sebagai tuan rumah berharap rekomendasi-rekomendasi yang dihasilkan dalam rakor itu berguna untuk bersama-sama mengembangkan dan memberdayakan Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
Adapun tujuan Rakor tersebut, menyamakan persepsi antar-UPT dalam melaksanakan tugas pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan, berbagi pengalaman dalam merancang program, manajemen sumber daya, dan strategi pelaksanaan program pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan serta membangun komitmen bersama antar-UPT dalam pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS