PPPPTK Seni dan Budaya Bantu SMK N 5 Mataram

Kabid Program dan Informasi PPPPTK Seni Budaya Drs. Emi Sudewi, M.Pd menyerahkan bantuan yang diterima Kepala Sekolah SMK N 5 Mataram, Munawar

P4TKSB
Typography

PUSAT Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya Yogyakarta menyerahkan bantuan dana kepada SMK Negeri 5 Mataram, Nusa Tenggara Barat yang sedah tertimpa musibah gempa bumi. Batuan diserahkan Kabid Program dan Informasi PPPPTK Seni Budaya Drs. Emi Sudewi, M.Pd dan diterima Kepala Sekolah SMK N 5 Mataram, Munawar.

Pada penyerahan yang dilakukan Senin tanggal 3 September 2018 itu, Emi Sudewi didampingi Kasubbag Perencanaan dan Pengaggaran Pulung Sriyana, SE, MM serta Widyaiswara Drs. Kartiman, M.Sn. Sedang Munawr didampingi wakil kepala sekolah dan sejumlah guru.
Munawar dan jajarannya pun sangat mengapresiasi dan senang serta bahagia atas kepedulian PPPPTK Seni dan Budaya dalam meringankan beban SMK N 5 Mataram yang terkena musibah gempa bumi. Ibarat PPPPTK Seni dan Budaya sebagai orang tua, telah menjenguk anaknya yang sedang terkena musibah.
Sedangkan Emi Sudewi mewakili PPPPTK Seni dan Budaya berharap ke depan SMK N 5 Mataram bisa dekat kembali hubungannya seperti beberapa tahun yang lalu, saat PPPPTK Seni dan Budaya hanya membina dan memfasilitasi SMK Seni dan Budaya saja. (Janu)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS