Raker PPPPTK Seni dan Budaya Hadirkan Itjen Kemdikbud

P4TKSB
Typography

SEBAGAI bentuk pertanggungjawaban terhadap seluruh biaya yang dikeluarkan untuk penyelenggaraan pelatihan kurikulum 2013, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) penyusunan laporan pelaksanaan Kurikulum 2013 yang melibatkan pejabat atau staf Dinas Pendidikan Kab/Kota penerima bantuan Pemerintah.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27 hinga 30 Agustus 2018 di Purwokerto, Jawa Tengah dan telah dibuka oleh Kepala PPPPTK Seni dan Budaya Drs. M. Muhadjir, M.A itu turut dihadiri tim dari Inspektorat Jenderal (itjen) Kemendikbud sebagai narasumber atau fasilitator.
Dengan berakhirnya Pelatihan Kurikulum 2013, penerima bantuan pemerintah diwajibkan untuk menyusun laporan pelaksanaan dan pertanggungjawaban keuangan pelatihan Kurikulum 2013.
Pada tahun 2018 PPPPTK Seni dan Budaya mendapat amanah untuk menyelenggarakan Pelatihan Kurikulum 2013 bagi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah di provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jambi dengan jumlah peserta  mencapai 20.566 orang. Pola pelaksanaan kegiatan ini ini secara swakelola dan bantuan pemerintah. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS