IHT Calon Instruktur K-13 Diikuti 60 Peserta

P4TKSB
Typography

PUSAT Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni dan Budaya mengadakan kegiatan In House Training Calon Instruktur Kurikulum 2013 bagi Widyaiswara yang diikuti oleh 60 peserta.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Pusat PPPPTK Seni Dan Budaya Drs M. Muhadjir M.A. dan dihadiri oleh pejabat struktural ini berlangsung di ruangan Gatot kaca pada tanggal 26-28 Maret dan 02-05 April 2018. Dalam sambutannya Muhadjir mengatakan bahwa Kurikulum 2013 merupakan kredibilitas Lembaga di mata program nasional, sehingga diharapkan widyaiswara lebih terfokus pada kegiatan ini.

Kegiatan yang terbagi menjadi dua kelas ini menghadirkan Leny Noviani, S.Pd., M.Si. dan Dr. Sri Sulistyorini, M.Pd. sebagai nara sumber. Salah satu tujuan diadakannya IHT adalah mempersiapkan pelatihan dan menyiapkan widyaiswara untuk menjadi instruktur kurikulum 2013 bagi Kepala Sekolah SD dan SMP, sehingga diharapkan tersedianya tenaga instruktur kurikulum 2013 yang kompeten untuk melaksanakan pelatihan kurikulum 2013 bagi Kepala Sekolah, dimana di akhir kegiatan diadakan review dan evaluasi pelatihan yang akan memberikan ulasan hasil evaluasi pelaksanaan pelatihan yang dilakukan penyelenggara untuk mendapatkan input perbaikan pelaksanaan program pelatihan. (Herlin)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS