facebook40 twitter40 google40 pinteres40 youtube40 instagram40

Jabat Kepala PPPPTK Seni dan Budaya, Drs. Muhadjir, M.A Siap Membangun Sinergi

Serah terima jabatan Kepala PPPPTK Seni dan Budaya

P4TKSB
Typography

SETELAH resmi dilantik sebagai Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Seni Budaya pada 2 Februari lalu di Jakata, Drs. Muhadjir, M.A siap membangun sinergi dan bekerja sama dengan semua bagian serta semua pihak terkait. Ia pun berharap seluruh seluruh karyawan-karyawati bisa menerima kehadirannya apa adanya.

Hal tersebut diungkapkan Muhadjir dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan di Gedung Saraswati PPPPTK Seni Budaya, Selasa, 13 Februari 2018. Acara ini dihadiri Sekretaris Direktorat Jenderal (Ditjen) Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dr. E. Nurzaman A.M., M.Si, MM.
Lebih lanjut Muhadjir menyatakan siap berbagi pengalaman setelah sudah untuk yang kesembilan kalinya dipindahtugaskan dan meninggalkan keluarga. Muhadjir sebelumnya menjabat Kepala PPPPTK PKn dan IPS Malang.
Sedangkan Dr. Dra. Daswatia Astuti, M.Pd yang sebelumnya menjabat Plt Kepala PPPPTK Seni dan Budaya dalam sambutannya pada kesempatan sama menyampaikan ucapan terima kasih untuk kerja sama yang baik selama menjabat Plt. Daswatia juga mengucapkan selamat datang kepada Muhadjir dengan harapan Lembaga mampu menjadi lebih baik.
Daswatia menambahkan, selama kurang lebih 4 bulan menjabat Plt PPPPTK Seni dan Budaya, telah berusaha membangun lembaga dengan mengedepankan kedekatan secara emosional dalam hal positif. Dengan kedekatan ini, mampu membangun kerja sama dengan baik untuk memajukan lembaga.
Sementara itu Nurzaman berharap kehadiran kepala yang baru di PPPPTK Seni dan Budaya, bisa terbangun sinergi dan memacu semangat karyawan-karyawati dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Nurzaman juga berharap kepala yang baru mampu bersikap adil kepada semua karyawan dan karyawati, sesuai dengan tugas pokok fungsinya. (Janu)

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS