TEMU KARYA, OLAHRAGA DAN SENI - PPPPTK SB Juara Seni Suara Putri

Penampilan Septiana Rahmawati

P4TKSB
Typography

PUSAT Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya (PPPPTK SB) berhasil meraih medali emas yang dipersembahkan Septiana Rahmawati dalam Lomba Seni Suara Putri sebagai rangkaian Temu Karya, Olahraga dan Seni yang berlangsung di PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling (Penjas dan BK) Bogor pada 29 Maret hingga 1 April 2017.

 

Sedangkan untuk Lomba Seni Suara Putra, peserta dari PPPPTK SB Muhyani meraih medali perunggu. PPPPTK SB juga meraih medali perunggu unguk cabang bola voli setelah mengalahkan PPPTK Bisnis dan Pariwisata (Bispar) dengan skor 2-0. Tim voli PPPPTK SB gagal melaju ke final setelah dikalahkan juara bertahan PPPPTK IPA dengan skor 3-0.

Meski kalah 3-0, namun Tim Voli PPPPTK SB mampu melakukan perlawanan sengit di setiap game. PPPPTK IPA akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara setelah pada partai puncak mengatasi perlawanan PPPTK Matematika dengan skor.

Pada cabang futsal, Tim PPPPTK SB gagal mempertahankan gelar juara setelah pada pertandingan kedua, dikalahkan PPPPTK Pertanian dengan skor tipis, 1-2. Sebelumnya, Tim PPPTK SB yang dikomando Kabag Taus dan Rumah Tangga Agung Nugroho Endro Prasetyo SE MM melibas PPPPTK Bidang Bangunan dan Listrik (BBL) Medan dengan skor telak, 5-0.

Pada event itu, PPPPTK SB juga terjun di cabang bulutangkis, tenis meja, aerobik dan catur. Namun belum mampu mendulang medali. PPPPTK SB hanya tidak ambil bagian dalam satu cabang olahraga, yakni tenis lapangan. (Janu)

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS